Penandatanganan IKU Tahun 2024 Fakultas Sains dan Teknologi

  • 30 April 2024
  • 09:22 WITA
  • Admin FST
  • Berita

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar pada  hari Selasa (30/4) bertempat di ruang senat fakultas melaksanakan penandatanganan Indikator Kinerja Utama (IKU). acara ini di ikuti oleh jajaran pimpinan fakultas sains dan teknologi  mulai di Dekan , wakil dekan 1, wakil dekan II, wakil dekan III, para ketua dan sekretaris jurusan, dan Kepala Bagian Tata Usaha.

Dekan fakultas sains dan teknologi UIN Alauddin Makassar Fahmyddin A’raaf Tauhid, S.T.,M.Arch.,Ph.D dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan  atas kerjasamanya untuk bersinergi dalam meningkatkan mutu fakultas sains dan teknologi sehingga bisa berimplikasi yang baik bagi fakultas,  lebih lanjut bahwa indikator pencapaian dari program kerja universitas dan fakultas , IKU akan diintegrasikan dengan sasaran kinerja pegawai (SKP)  pada pertengahan tahun 2024.

acara ditutup dengan pelaksanaan penandatanganan indikator kinerja utama (IKU) oleh seluruh jajaran pimpinan oleh seluruh jajaran pimpinan fakultas dan foto bersama.