Ramah Tamah Alumni Angk-103 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar

  • 23 April 2024
  • 02:33 WITA
  • Admin FST
  • Berita

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar menyelengarakan ramah tamah alumni angkatan ke 103 wisuda periode april 2024 dengan berbagai prosesi rangkaian  acara yang di laksanakan di Hotel Four Point by Sheraton Makassar pada Hari Senin (22/4). jamuan ramah tamah ini dilakukan dalam nuansa kebersamaan  antara wisudawan  dan keluarganya, para dosen, pengurus lembaga kemahasiswaan dan pan itia penyelengara Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. para peserta ramah tamah dan keluarga dapat saling mengakrabkan diri satu sama lain karena sejatinya jamuan ramah tamah ini diharapkan dapat saling mempererat silaturrahim baik antar sesama alumni maupun dengan keluarga.

Mengiringi kegiatan ramah tamah , Dekan Fakultas Sains dan Teknologi  UIN Alauddin Makassar Fahmyddin A’raaf Tauhid, S.T.,M. Arch.,Ph.D memberi sambutan hangat  untuk para wisudawan wisudawati Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar beliau berpesan agar alumni tetap menjaga silaturrahim dengan  lembaga  tempat  menimba ilmu selama ini dan berperan aktif positif  di lingkungan tempat alumni kelak berperan sesuai dengan bidang dan  keterampilan masing-masing. lebih lanjut beliau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada orang tua mahasiswa kerena sejatinya hasil kerjasama orang tua wisudawan dan Fakultas sehingga bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Kegiatan ramah tamah wisudawan wisudawati  dalam suasana keakraban ini di hadiri oleh Dekanat, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, Kepala Bagian Tata Usaha, Dosen,dan pegawai dan pengurus lembaga kemahasiswaan  lingkup Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. dalam rangkaian acara tamah ini juga di berikan penghargaan kepada lulusan terbaik/berprestasi dari berbagai jurusan yakni : 1. Jurusan Teknik Arsitektur ( Nursyeilah Naida, S.Ars dengan predikat sangat memuaskan) 2. Jurusan Teknik Informatika (Herwina, S.Kom dengan predikat sangat memuaskan) 3. Jurusan Biologi (Alya Salsabila Ilham, S.Si, dengan predikat sangat memuaskan) 4. Jurusan Fisika (Indah ernawati, S.Si, dengan predikat sangat memuaskan) 5. Jurusan Kimia (Dien Rastia Pafin, S.Si dengan predikat Cumlaude) 6. Jurusan Matematika (Nurul Yaomil Angreiny, S.Mat dengan predikat sangat memuaskan) 7. Jurusan Ilmu Peternakan (Rezki Anugrah Putra, S.Pt, dengan predikat Cumlaude) 8. Jurusan Teknik PWK ( Reni Amali, S.PWK, dengan predikat sangat memuaskan) 9. Jurusan Sistem Informasi (M. Rizki Madya, S.Kom, dengan predikat  Cumlaude) acara ramah tamah ditutup dengan hiburan dan foto bersama alumni dan unsur dekanat, dosen dan pegawai lingkup sainstek.