Kamis, 28 September 2017
Ramah tamah Wisudawan/ti FST-UINAM peroide September 2017
Ditulis Oleh : Administrator UIN

Dekan Fak Saintek UINAM memberi sambutan pada acara ram
ah tamah wisudawan/wisudawati periode sept 2017


Kurang lebih 500 orang memenuhi lobby dan ruang Training Centre  UINAM , Rabu 27 Sept 2017 pukul 20.00 wita. Para calon wisudawan dan wisudawati periode september 2017 beserta keluarga mengikuti acara ramah tamah wisudawan/ti dalam suasana bahagia. Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua panitia ramah tamah  Irwan,S.Si,M.Si, pada periode ini terdapat total 198 wisudawan/ti .

St Hardianti Basri, S.Pt mewakili wisudawan/ti pada sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasihnya pada almamater FST-UINAM yang telah memfasilitasi setiap proses pendidikan yang telah ditempuh hingga mencapai tahap ini. “wisuda bukan akhir dari proses belajar kita, wisuda kali ini hanya batu loncatan untuk kesempatan belajar yang lebih besar lagi di luar sana baik bagi mereka yang ingin melanjutkan studi maupun terjun ke dunia profesi” ujarnya.

Dekan FST-UINAM Prof Dr. Arifuddin ,MAg  menyampaikan rasa bangganya akan kelulusan wisudawan kali ini.  juga menyampaikan rasa bangganya kepada para orang tua yang selalu menjadi pendukung utama kesuksesan putra-putrinya. “Para wisudawan jangan sampai lupa bahwa dibalik kesuksesan kalian ada orang tua yang selalu mendukung dari belakang, menyampaikan doa-doanya untuk keberhasilan kita.” Ujarnya


[ Kembali ]