Jumat, 20 Januari 2012
06 Februari, Batas Akhir Pembayaran SPP
Ditulis Oleh : Administrator UIN
UIN Online – Pembayaran sumbangan penyelenggaraan pendidikan (SPP) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar telah dibuka dari tanggal 09 Januari lalu dan bakal ditutup pada 06 Februari 2012 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Dra Hj Nuraeni Gani MM ketika dihubungi reporter UIN Online, Jumat (20/01/2012). “Batas akhir pembayaran SPP dan KKN itu sampai tanggal 06 Februari,” ujarnya.

Nuraeni menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar membayar SPP tepat waktu sesuai jadwal pada kalender akademik. “Saya himbau seluruh mahasiswa baik semester awal maupun akhir agar membayar SPP sesuai dengan kalender akademik yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa sistem akademik dan keuangan secara online mulai diterapkan pada semester genap ini. “Jadi sistem ini, akan dengan mudah mendeteksi mahasiswa yang tidak membayar SPP,” ujarnya.

Adapun tempat pembayaran SPP, mahasiswa dapat membayar pada Bank BNI terdekat dengan menyebutkan nomor induk mahasiswa (NIM) pada petugas bank.

Sedangkan untuk pembayaran biaya kuliah kerja nyata (KKN), dilakukan secara manual di Bagian Keuangan Gedung Rektorat Kampus II Samata Gowa. Besar biaya KKN sebanyak 780 ribu rupiah.

[ Kembali ]