Rabu, 07 Januari 2012
Hanya FST UIN Alauddin yang Gelar Dialog Terbuka
Ditulis Oleh : Administrator UIN

FST - Dari tujuh fakultas di Universits Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, hanya Fakultas Sains dan Teknologi (FST) yang mengadakan dialog terbuka dalam pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Selasa (09/01/2012).

Dialog terbuka tersebut digelar di gedung FST lantai I, Kampus II UIN, Samata, Gowa, menghadap ke ruang perkuliahan yang lain. Jadi semua mahasiswa bisa menyaksikan mulai dari lantai I sampai lantai IV.

"Saya sudah sering kali menjadi penelis setiap kali pesta demokrasi pemilihan BEM. Namun, baru kali ini BEM Sains adakan dialog terbuka seperti ini,"kata Ketua Jursaun Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK), Jamaluddin jahid ST M Si IAP.

Dalam dialog tersebut, hadir tiga penelis yang terdiri dari PD III Sains, Hasyim Haddade Lc M Ag,  Ketua jurusna PWK Jamaluddin Jahid ST M Si IAP, dan   Kasubag Akademik FST, Nurmiah  Muin, S IP MM.

PD III Sains ketika membuka dialog tersebut, hanya berharap Pemilma Raya yang jatuh pada tanggal 11 Januari 2012, bisa berjalan lancar, aman, damai,dan tertib. "Kesuksesan pemilma ini adalah harapan kita semua. Semoga bisa berjalan lancar," katanya. (*)

[ Kembali ]