Serah Terima Jabatan dari Kasubag Akademik Lama Ke Kasubag Akademik Baru

  • 15 April 2021
  • 09:21 WITA
  • Administrator
  • Berita

Pada Tanggal 12 April 2021 Fakultas Sains dan Teknologi mengadakan serah terima jabatan dari Kasubag Akademik Lama dalam hal ini Bapak Nurman Najib, S.Ag., M.M. kepada  Ibu Maryam Asri, S.Ag. selaku Kasubag Akademik Baru Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar, sedianya acara ini akan diadakan di awal tahun 2021 akan tetapi kesibukan Civitas Akademika serta Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi sehingga acara baru terlaksana pada tanggal 12 April 2021 kemarin. Bapak Nurman Najib, S.Ag. M.M. selaku pejabat lama pindah ke Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan sebagai Kabag Tata Usaha, Sementara Ibu Maryam Asri, S.Ag. sebelumnya sebagai Kasubag Umum di Fakultas FEBI.

Selama Menjabat sebagai Kasubag Akademik, Bapak Nurman Najib, S.Ag., M.M. dikenal sebagai pribadi yang santun, telaten, sabar, memiliki etos kerja yang baik, peduli serta membimbing dan mengarahkan dengan baik  bawahannya.

 Acara ini juga dirangkaikan dengan pemberian cendramata kepada Bapak Rara yang telah memasuki masa Purnabakti. Bapak Rara dikenal sebagai pegawai yang sangat berwibawa dan melaksanakan semua pekerjaan yang menjadi uraian tugasnya dengan baik. Segenap Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar mengucapkan selamat dan banyak berterimakasih kepada Bapak Nurman Najib, S.Ag., M.M. dan kepada Bapak Rara atas dedikasinya selama ini untuk Fakultas, tentunya juga sangat menaruh harapan semoga pejabat baru dapat melaksanakan tugas baru difakultas Sains dan teknologi dengan baik.