Rapat Kerja Fakultas Sainstek Tahun 2021

  • 12 Maret 2021
  • 09:24 WITA
  • Administrator
  • Berita

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar mengadakan rapat kerja (RAKER) Tahun 2021  bertempat di Kampung Kopi Bawakaraeng kecamatan Pattalasang Kabupaten Gowa, Hari kamis Tgl 11 Maret 2021. Rapat kerja merupakan kegiatan tahunan Fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang, dalam rapat kerja kali ini dihadiri oleh  sejumlah civitas akademika FST diantaranya Dekan, para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, perwakilan Komite Penjaminan Mutu (KPM) Kabag Tata Usaha serta kasubag akademik.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Prof.Dr. Muhammad Khalifah Mustami,M.Pd dalam sambutannya sekaligus membuka acara rapat kerja ini  menyampaikan bahwa pembahasan dalam rapat kerja ini juga termasuk menbahas pada kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan dalam tahun sebelumnya, dan seperti apa capaian anggarannya. lebih lanjut beliau berharap pada  rapat kerja  kali ini di tahun 2022 dapat menyamakan persepsi  antar pimpinan fakultas dan kita dapat merencanakan  rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional, maksimum, dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, sarana dan prasarana yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi.

Rapat kerja kali ini membahas rencana kegiatan untuk tahun 2022 dan disampaikan secara menyeluruh oleh semua jurusan (Kajur)  dan di prioritaskan pada penguatan akreditasi 9 kriteria,berikutnya pemaparan materi di sampaikan oleh Khairani Kiramang,S.Pt.,M.P sebagai ketua Komite Penjaminan Mutu (KPM) FST, beliau menyampaikan bahwa  untuk tahun anggaran 2021 ini Komite Penjaminan Mutu  mulai membuat instrumen yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan sesuai dengan dokumen yang dibutuhkan dan seluruh prodi/jurusan berkomitmen untuk mendokumentasikan kegiatan mengikuti prosedur Perancanaan Pelaksanaan Evaluasi Pengendalian dan Peningkatan (PPEPP),imbuhnya.w