Penyerahan oleh Dekan SK PNS calon Dosen Lingkup Fakultas Sains dan Teknologi

  • 03 Juli 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Kabar gembira untuk 86 orang  CPNS  calon dosen lingkup Fakultas Sains dan Teknologi UINAM yang telah resmi sebagai PNS  ,Penyerahan SK kepada PNS  calon dosen berlangsung pada hari Kamis, 03 Juli 2020 bertempat di ruang Lecturer Theater (LT)  Fakultas Sains dan Teknologi  berlangsung  penuh suka cita dan rasa bahagia yang di saksikan oleh unsur Pimpinan FST .

Penyerahan SK PNS ini dihadiri oleh Dekan  Fakultas   Sains dan  Teknologi   Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar    Prof. Dr.  Halifah Mustami ,M.Pd , wakil Dekan I bidang Akademik, Sjamsiah, S.Si.,M.Si.,Phd.  Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian Dr. Fatmawati Nur Khalik  ,S.Si.M.Si .  wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Muhammad Anshar,S.Pt.,M.Si  dan Kabag Tata Usaha Drs. Irwanuddin , M.Si.

Prof . Dr. Muhammad Khalifah Mustami, M.Pd dalam sambutannya pada acara tersebut memotivasi dan memberikan arahan terkait dengan penyerahan SK  kepada PNS   calon Dosen yang telah diterimanya tsb , para dosen diharapkan mampu menjalankan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran , penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan lebih baik, dan bertanggungjawab.

Selain Dekan FST , turut memberikan arahan dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan standar pencegahan covid-19  tersebut yakni Kabag Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi UINAM Drs. Irwanuddin,MM. Beliau menjelaskan  terkait tugas pokok dan fungsi  kepada seluruh PNS calon Dosen  untuk hadir facelock/absensi setiap hari  pagi dan sore, karena PNS calon Dosen masih dalam tahap penilaian untuk proses pengusulan fungsional  sebagai dosen tetap. Lebih lanjut, kabag Akademik  UINAM periode 2015-2019 ini mengatakan  setiap PNS harus berkontribusi di jurusan terkait dengan persiapan data dan dokumen dalam rangka reakreditasi dan akreditasi Prodi pada Fakultas Sains dan Teknologi @