Jurusan Teknik Informatika menyelenggarakan Workshop Penulisan Jurnal Terakreditasi

  • 10-07-2019
  • 12:41 WITA
  • admin_fst
  • Berita

Salah satu indikasi kemajuan lembaga pendidikan tinggi adanya penelitian aktif para dosennya yang dipublikasi melalui jurnal nasional dan internasional.  Menulis jurnal menjadi kewajiban tiap dosen selain mengajar, meneliti dan melakukan pengabdian masyarakat.

Jurusan Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi  menyelenggarakan Workshop Penulisan Jurnal Terakreditasi yang dilaksanakan pada hari Rabu (03/07/2019) bertempat diruang Lecturer Theater FST adapun Pemateri yakni A.M Shiddiq Yunus. M.Eng.PhD.

 Ketua Jurusan Teknik Informatika, Faisal ST.MT dalam sambutannya, bahwa workshop penulisan merupakan kegiatan yang penting terkait dengan beban kerja dosen (BKD)  dan kepada dosen yang akan melanjutkan  kepangkatan maupun yang akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Wadek II FST Dr. Tahir Maloko,M.THi mewakili Dekan FST , membuka acara yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi dan juga beberapa Perguruan tinggi yang ada dikota Makassar ,dalam sambutannya Dr. Tahir Maloko memberi motivasi kepada para tenaga Dosen muda  bahwa kegiatan workshop atau pelatihan jurnal akan menjadi agenda tahunan FST. Lebih lanjut  dalam sambutannya bahwa penulisan jurnal sudah menjadi tuntutan bagi para tenaga dosen untuk kenaikan pangkat/Golongan.