Ingat dan Lakukan 9 Tertib dalam Bekerja

  • 30-11--0001
  • 12:00 WITA
  • pustipad
  • Berita

UIN Online – Pgs Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, MA menegaskan agar civitas akademika UIN Alauddin Makassar melakaukan 9 tertib dalam bekerja, hal ini disampaikan saat mengadakan silatur rahim dengan staf ahli Rektor UIN Alauddin di ruang kerjanya, 25-2-2015.

Lebih lanjut rektor menjelaskan bahwa 9 tertib dimaksud adalah, tertib Sumber Daya Manusia, tertib aturan, tertib perencanaan, tertib managemen, keuangan, tertib pekerjaan, tertib sarana, tertib kebersihan dan tertib keamanan. Jelasnya.

Mereka yang ikut silaturrahim adalah para staf ahli rektor masing-masing: Dr. H. Wahyuddin Naro, M.Hum. sebagai staf ahli bidang Administrasi Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian.  Dr. H. M. Saleh Ridwan, M.Hi. sebagai staf ahli bidang Kemahasiswaan. Dr. Rauf Muh. Amin. Staf ahli bidang Akademik dan Penelitian. Dr. H. Mahmuddin, M. Ag. Sebagai staf ahli bidang Humas, Komunikaksi dan Informasi. Dr. Hj. Mardianah, M. Hum, staf ahli bidang Kerjasama dan luar negeri.

Selanjutnya mengadakan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Syariah dan Hukum didampingi oleh Kepala Biro AU dan para staf ahli.